Coldplay dan Selena Gomez Terpisah dalam Video Musik <i>Let Somebody Go</i>
Chris Martin dan Selena Gomez (Twitter @selenagomez)

Bagikan:

JAKARTA - Coldplay merilis video musik terbarunya berjudul Let Somebody Go pada Senin, 7 Februari waktu Amerika Serikat. Disutradarai Dave Meyers, video musik Let Somebody Go berwarna hitam putih dan menampilkan Chris Martin dan Selena Gomez.

Keduanya berusaha memaknai rasa sakit yang ditinggalkan oleh orang yang mereka cintai. Chris dan Selena berusaha mencapai satu sama lain namun tangga tidak berujung memisahkan mereka.

Selena Gomez yang membagikan proses di balik layar menulis bahwa dia sangat antusias dengan kolaborasi perdana bersama Coldplay ini. Dia juga sempat menggoda penggemar dengan menulis liriknya di Twitter sebelum dirilis pada Oktober 2021.

Let Somebody Go merupakan single terbaru dari album Music of the Spheres yang dirilis pada tahun 2021. Coldplay juga berencana untuk berhenti membuat musik baru pada tahun 2025.

Sembari menunggu tahun tersebut, Coldplay akan melakukan tur Music of the Spheres dimulai dari Costa Rica pada 18 Maret.

“Saya tahu saya bisa katakan, rekaman terakhir kami akan rilis pada 2025 dan setelah itu kami hanya tur. Mungkin kami akan berkolaborasi tapi katalog Coldplay, itu sudah selesai,” kata Chris Martin di BBC Radio.

Di sisi lain, Let Somebody Go menjadi karya musik terbaru Selena Gomez setelah merilis album Spanyol berjudul Revelación pada tahun 2021. Tonton video musik Let Somebody Go dari Coldplay dan Selena Gomez di bawah ini: