Bagikan:

JAKARTA - Aktris Lee Yoo Mi sukses memerankan karakter Lee Na Yeon dalam serial All of Us Are Dead. Ia pun meyakini banyak orang yang membenci perannya lewat serial arahan Lee JQ itu.

Lee Na Yeon yang diperankan Lee Yoo Mi dikisahkan sebagai murid yang membuat kesal orang lain. Dia adalah orang yang jahat dan tidak menolong teman-temannya di tengah kesulitan.

“Saya tahu banyak dari kalian yang membenci karakter itu dan membenci saya untuk karakter tersebut,” kata Lee Yoo Mi saat konferensi pers virtual beberapa waktu lalu.

Lee Yoo Mi sendiri sudah mengetahui karakter Lee Na Yeon lantaran dia membaca versi webtoon-nya.

“Saya sudah membaca webtoon-nya jadi saya mengingat kembali ketika syuting, ‘Apakah saya membaca webtoon-nya dari awal?’ ini adalah webtoon favorit saya tapi saya memainkan karakter yang saya benci,” jelas Lee Yoo Mi melansir Esquire.

Akan tetapi Lee Yoo Mi menunjukkan skill aktingnya mengingat dia banyak mengeluarkan kata-kata kasar dan memancing emosi orang lain.

“Saya sering bertanya kepada orang lain, tapi saya paling sering bertanya kepada Sung Min yang memerankan Gyeong Su. Sebelum kamera dinyalakan, saya terus bertanya kepada dia ‘Apakah ini sudah mengganggu?’ Saya mencoba agar lebih provokatif dan menjengkelkan,” kata Lee Yoo Mi.

Lee Yoo Mi menduga banyak orang yang akan membenci karakternya dalam All of Us Are Dead. Dia berharap orang-orang tidak terlalu tenggelam dengan sisi Lee Na Yeon yang membuat kesal.

“Na yeon memang seorang villain tapi saya ingin dengar ”Meskipun saya membenci Na Yeon, saya mencintai Yoo Mi’” pesan Lee Yoo Mi.

Selain itu, dia juga ingin ke depannya mendapat peran dengan karakter baik. “Saya harap saya bisa mempersembahkan kalian karakter yang menyenangkan tapi secara pribadi saya ingin melakukan banyak karakter dan suatu hari punya kesempatan untuk itu,” kata Lee Yoo Mi.

Adapun serial All of Us Are Dead masih menempati peringkat pertama di Netflix sejak pertama kali dirilis. Serial ini sudah bisa disaksikan lewat Netflix.