Sinopsis 8 Drama Korea Terbaru Februari 2022
Poster Twenty Five Twenty One (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Deretan drama Korea terbaru akan hadir di bulan Februari 2022. Genre romansa mendominasi daftar drama yang akan datang.

Sukses dengan Crash Landing on You, Son Ye Jin akan kembali lewat drama Thirty Nine. Begitu juga dengan Kim Tae Ri yang memilih Twenty-Five, Twenty-One setelah membintangi Mr. Sunshine di tahun 2018.

Berikut adalah 8 drama Korea yang tayang di Februari 2022:

Twenty-Five, Twenty-One

Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) adalah sahabat baik yang memperjuangkan cita dan cinta mereka. Na Hee Do adalah seorang atlet anggar yang mengalami kesulitan karena krisis ekonomi di Korea Selatan.

Baek Yi Jin juga berubah menjadi orang miskin setelah krisis tersebut. Kini, Baek Yi Jin bekerja sebagai wartawan untuk saluran televisi. Twenty-Five, Twenty-One akan tayang di tvN dan Netflix mulai 12 Februari.

Forecasting Love and Weather

Jin Ha Kyung (Park Min Young) bekerja di sebuah Badan Meteorologi Korea. Sebagai pekerja keras, Ha Kyung ingin memisahkan kehidupan pekerjaan dengan percintaannya. Namun semua berubah setelah ia bertemu dengan Lee Shi Woo (Song Kang), karyawan baru di kantornya.

Tidak hanya cerdas, Lee Shi Woo juga mampu merebut hati Jin Ha Kyung. Keduanya berusaha menyembunyikan hubungan mereka lewat Forecasting Love and Weather yang tayang mulai 12 Februari di JTBC dan Netflix.

Thirty-Nine

Tiga sahabat baik menjalani masa hidup mereka di umur 39 tahun. Cha Mi Jo (Son Ye Jin) adalah seorang dermatologis dan pemilik klinik di Gangnam. Jung Chan Young (Jeon Mi Do) adalah teman Cha Mi Jo yang bekerja sebagai guru akting.

Selain itu ada Jang Joo Hee (Kim Ji Hyun), teman Cha Mi Jo dan Jung Chan Young yang belum pernah menjalin hubungan romansa. Thirty-Nine akan tayang mulai 16 Februari di Netflix.

Grid

Tahun 1997, seorang hantu (Lee Si Young) menyelamatkan seorang manusia dan menghilang. 24 tahun kemudian, dia kembali untuk menolong pembunuh berantai (Kim Sung Kyun) kabur. Kini, Kim Sae Ha (Seo Kang Joon), Jung Sae Byeok (Kim Ah Joong), dan Song Eo Jin (Kim Moo Yeol) mencari hantu tersebut.

Drama Grid akan tayang di Disney+ Hotstar mulai 16 Februari.

I Haven’t Done My Best Yet

Diadaptasi dari manga, I Haven’t Done My Best Yet menceritakan Nam Geum Pil (Park Hae Joon), seorang pria 40 tahun yang keluar dari pekerjaannya. Suatu ketika, dia bertemu dengan tetangganya yang seorang pengangguran. Ternyata, orang tersebut menghasilkan banyak uang lewat membuat komik.

Aksi Nam Geum Pil menjadi komikus bisa disaksikan lewat I Haven’t Done My Best Yet yang rilis mulai 18 Februari.

Business Proposal

Shin Ha Ri (Kim Sejeong) adalah seorang karyawan di sebuah perusahaan yang dipimpin Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop). Suatu hari, Shin Ha Ri menggantikan temannya untuk kencan buta dengan harapan agar ditolak.

Ternyata, partner kencan butanya adalah Kang Tae Mu, atasannya yang workaholic. Di sisi lain, Kang Tae Mu bertekad untuk menikahi siapapun partner kencannya dengan harapan tidak mengganggu bisnisnya. Orang itu adalah Shin Ha Ri. Business Proposal akan tayang di SBS dan Netflix mulai 21 Februari.

Kill Heel

Pertaruhan tiga wanita yang bekerja di UNI Home Shopping akan membawa mereka pada sebuah konflik. Woo Hyun (Kim Ha Neul) bekerja sebagai pembawa acara home shopping. Kim Mo Lan (Lee Hye Young) adalah VP UNI Home Shopping yang dikenal lewat cerita legendanya.

Bae Ok Sun (Kim Sung Ryoung) adalah pembawa acara home shopping paling populer. Aksi ketiganya dapat disaksikan lewat Kill Heel yang tayang di tvN dan VIU mulai 23 Februari.

Juvenile Justice

Sim Eun Seok (Kim Hye Soo), seorang hakim yang menghadapi kasus pembunuhan yang dilakukan beberapa anak muda. Dengan ketegasannya, Sim Eun Seok mencari cara untuk menjatuhkan hukuman kepada mereka yang tidak takut penjara.

Juvenile Justice akan rilis di Netflix pada 25 Februari mendatang.