Bagikan:

JAKARTA - Gong Yoo dan Song Hye Kyo diproyeksi menjadi pemeran utama drama Korea yang ditulis oleh No Hee Kyung. Song Hye Kyo ditawarkan sebagai pemeran utama terlebih dahulu pada awal bulan ini.

“Kami menerima sinopsis dan proposal proyek dari perusahaan produksi proyek terbaru. Aktris kami sedang mengulasnya,” begitu respons agensi Song Hye Kyo, UAA.

Beberapa minggu kemudian, Gong Yoo terungkap sebagai aktor pria yang mendapat tawaran pemeran utama. Agensi juga mengonfirmasi tawaran drama itu adalah drama yang ditulis oleh No Hee Kyung.

“Benar bahwa Gong Yoo mendapat tawaran proyek baru No Hee Kyung. Dia sedang mempertimbangkan tawaran itu,” kata Management SOOP.

Kabarnya, drama terbaru No Hee Kyung memiliki konsep sejarah modern yang menceritakan kehidupan orang di industri penyiaran. Drama ini akan menceritakan orang-orang yang melewati lintasan waktu dan mengalami kelahiran industri hiburan Korea.

No Hee Kyung adalah seorang penulis naskah yang menghasilkan berbagai cerita yang luar biasa seperti Dear My Friends, It’s Okay That’s Love, Our Blues dan banyak lainnya.

Jika Song Hye Kyo menerima tawaran ini, maka drama ini menjadi kolaborasi ketiganya dengan No Hee Kyung setelah Worlds Within dan That Winter, The Wind Blows.

Drama ini juga disutradarai Lee Yoon Jung yang pernah bekerja sama dengan Gong Yoo melalui Coffee Prince serta mengerjakan The Lies Within dan Cheese in the Trap.

Song Hye Kyo terakhir kali memukau lewat serial The Glory dalam dua bagian, sementara Gong Yoo akan membintangi drama Korea The Trunk yang tayang di tahun ini.