Song Hye Kyo dan Han So Hee Dapat Tawaran Drama Thriller Baru
Song Hye Kyo (Instagram @kyo1122)

Bagikan:

JAKARTA - Song Hye Kyo dan Han So Hee mendapat tawaran untuk satu drama terbaru. Keduanya disebut menerima tawaran drama thriller misteri karya sutradara Lee Eung Bok.

Hari ini, Senin, 29 Agustus, Sports Kyunghyang melaporkan Song Hye Kyo dan Han So Hee mendapat tawaran untuk drama berjudul The Price of Confession.

Pada hari yang sama, agensi 9ato Entertainment dan UAA membenarkan tawaran itu. Namun mereka kompak menyebut Song Hye Kyo dan Han So Hee masih mempertimbangkan.

The Price of Confession adalah salah satu proyek yang sedang dipertimbangkan sang aktris,” kata pihak agensi UAA yang menaungi Song Hye Kyo.

The Price of Confession akan diarahkan oleh Lee Eung Bok yang mengarahkan Sweet Home, Jirisan, dan Mr. Sunshine. Sementara naskahnya ditulis oleh Kwon Jong Kwan (Sad Movie).

Drama The Price of Confession menceritakan dua orang perempuan yang terlibat dalam kasus pembunuhan. Song Hye Kyo diproyeksi berperan sebagai guru seni Ahn Yoon Soo.

Sosok Ahn Yoon Soo adalah perempuan yang ingin bahagia sederhana dalam hidup. Namun kasus pembunuhan itu mengubah hidupnya dalam sekejap. Akan tetapi ia tidak mau menyerah dari keadaan.

Han So Hee disebut berperan sebagai Mo Eun, perempuan misterius yang tidak memiliki identitas. Karena sifatnya yang antisosial, semua orang takut terhadapnya kecuali Ahn Yoon Soo.

Di sisi lain, Song Hye Kyo baru merampungkan produksi drama The Glory bersama Lee Do Hyun. sementara Han So Hee dalam masa pemulihan setelah mengalami cedera di wajah.

“Dia (Han So Hee) tidak memerlukan operasi dan dirawat dengan perban. Dia masih memiliki luka memar di sekitar mata,” kata pihak agensi mengenai kondisi sang aktris.