Bagikan:

JAKARTA - Gracia Indri membagikan kabar baik dari pernikahannya. Ia mengumumkan sedang hamil anak pertama bersama suaminya, Jeffrey Slijpen.

“YES. I'M PREGNANT .. Ini kabar bahagia yang aku dan suami mau share ke kalian,” tulis Gracia Indri pada hari ini, Senin, 29 Agustus.

Ia juga menjawab pertanyaan netizen yang menanyakan penampilan barunya sedikit gemuk dari biasanya.

“Buat yang dari kemaren komen "kok keliatannya begini begitu dll" Ini jawaban nya, Iya aku dikasih kepercayaan Tuhan untuk hamil anak pertama kami dan Puji Tuhan sudah mau memasuki usia 7bulan,” tambahnya.

Ia berharap publik dan teman-temannya mendoakan kesehatannya menjelang persalinan.

“Mohon doa baik nya ya teman2 untuk aku, suami dan terutama untuk baby dalam perutku. Sehat, selamat, bahagia dan dilancarin semuanya,” katanya.

Dalam foto yang dibagikan, Gracia Indri bersama sang suami menunjukkan foto sonogram. Jeffrey juga nampak melompat kegirangan dan Gracia memamerkan senyumnya dalam foto ketiga.

Kabar ini juga dirasakan oleh teman-teman terdekat Gracia Indri. Mereka menulis komentar selamat dan ikut bahagia oleh kabar baik ini.

“My GOD!!! Ikut seneeeeeng sayangku!!! Sehat selaluuuu,” tulis Dian Ayu Lestari.

“Nah kaaann beneeeerrrr,” kata Hedi Yunus.

“Indriii ga nyangka dulu abege an bareng skrg bentar lagi jadi orang tua kitaaa..,” tulis Arie Untung.

Gracia Indri mengandung anak pertama dari pernikahan kedua. Sebelumnya ia pernah menikah dengan David NOAH dan bercerai pada tahun 2018.

Kemudian pada tahun 2021, Gracia Indri menikah dengan Jeffrey Slijpen yang merupakan seorang politisi. Kini ia tinggal bersama sang suami di Belanda.