Shaggydog Rayakan 25 Tahun dengan Traktir Para Doggies
Shaggydog (Shaggydog)

Bagikan:

JAKARTA - Band ska Shaggydog merayakan ulang tahun pada 25 Agustus ke-25. Mereka memilih merayakan dengan cara berbeda di tahun ini yaitu mentraktir penggemar mereka yang disebut Doggies.

Shaggydog akan menyediakan akses gratis untuk 2.525 penggemar untuk menaiki wahana hiburan di Pekan Gembira Ria (PGR). Acara ini merupakan festival musik dan kuliner untuk keluarga di mana Shaggydog menjadi salah satu penampil.

“Kami ingin bukan hanya Shaggydog saja yang bergembira di ulang tahun ke-25 ini, tapi doggies dan penonton lain juga harus ikut bergembira,” kata Heruwa, vokalis Shaggydog.

“Kami mentraktir 2.525 penonton untuk bergembira karena perjalanan kami gak akan semembahagiakan ini tanpa mereka,” lanjutnya.

Band Shaggydog yang terbentuk pada 1 Juni 1997 akan menyanyikan berbagai lagu hits mereka dalam penampilan di Pekan Gembira Ria.

Shaggydog yang tampil di hari kedua akan memberikan akses untuk wahana di venue. Festival Pekan Gembira Ria akan digelar pada 2, 3, dan 4 September mendatang di Gambir Expo, PRJ Kemayoran.

“Mohon diperhatikan, hanya 2.525 penonton perpemegang tiket normal tanggal 3 September saja yang akan mendapatkannya, sesuai dengan jadwal tampil Shaggydog,” kata Andri Verraning Ayu selaku panitia.

Selain Shaggydog ada Tipe-X, Kotak, Orind, Barasuara, The Changcuters, Fiersa Besari, OKAAY, NDX-AKA, dan masih banyak lainnya.

Adapun tiket dapat dibeli hanya melalui platform loket.com dan go-tix.id dengan harga normal seharga 75 ribu rupiah saja.