Britney Spears Gugup Rilis Lagu Baru, Pilih Tutup Akun Instagram
Britney Spears (Instagram @britneyspears)

Bagikan:

JAKARTA - Britney Spears mengaku gugup kembali ke dunia musik pada pekan ini. Diketahui ia berkolaborasi dengan Elton John untuk sebuah lagu berjudul Hold Me Closer yang rilis Jumat, 26 Agustus.

Lagu ini menandakan akhir dari vakumnya Spears dalam enam tahun. Hold Me Closer juga merupakan interpolasi dari lagu John bertajuk Tiny Dancer (1971).

Hari ini, Kamis, 25 Agustus, Britney Spears mengungkap perasaannya lewat media sosial. “Okie dokie… lagu pertama saya dalam 6 tahun!!!! Bisa bernyanyi dengan salah satu pria klasik dalam waktu kita itu keren (Elton John),” tulis Britney Spears.

“Aku merasa kewalahan… ini adalah hal besar buatku !!! Aku mulai meditasi dan belajar ruang yang bernilai dan berharga!!!” lanjutnya.

Britney Spears mencoba bangkit dari masa lalunya dan hidup lebih baik. Ia juga berharap semangat itu juga terpancar dalam lagu barunya.

“Saya belajar setiap hari untuk menjadi orang yang lebih baik dan melakukan apa yang membuat saya senang… ya saya memilih bahagia hari ini,” katanya.

Di sisi lain, Britney Spears terlihat menutup akun Instagram-nya. Menurut pantauan, akunnya tidak muncul dalam kolom pencarian sejak hari ini.

Adapun lagu Hold Me Closer dari Elton John dan Britney Spears akan rilis pada Jumat, 26 Agustus secara streaming.