Britney Spears Alami Serangan Panik Sebelum Menikah dengan Sam Asghari
Britney Spears - Sam Asghari (Instagram @britneyspears)

Bagikan:

JAKARTA - Britney Spears membagikan foto pernikahannya dengan Sam Asghari untuk pertama kali. Ia menikah dengan sang penari pada Kamis, 9 Juni secara tertutup.

“06-09-2022” begitu keterangan foto singkat yang dicantumkan Britney Spears. Dalam foto yang dibagikan, Britney mengenakan gaun rancangan Versace dengan riasan dari Sofia Tilbury dan Charlotte Tilbury.

Pada postingan kedua, Britney Spears mengungkap perasaannya setelah acara pernikahan selesai. Ia mengaku sempat mengalami serangan panik namun bisa menyelesaikan sebelum acara dimulai.

“Wow!!! KAMI MELAKUKANNYA!!! KAMI MENIKAH!” tulis Britney Spears pada Jumat, 10 Juni.

“Saya sangat gugup sepanjang pagi tadi tapi pukul 2.00 siang mengubah saya… kami menikah! Saya sempat mengalami serangan panik,” lanjutnya.

Beberapa jam sebelumnya, mantan suami Britney, Jason Alexander menerobos ke tempat acara dan mengadakan siaran langsung di Instagram. Jason pun berhasil diamankan oleh pihak berwajib secara cepat.

Pernikahan yang privat merupakan impian Britney Spears, oleh karena itu ia berterima kasih kepada kru yang mengatur acara pernikahannya berjalan lancar. Selain itu dia juga menyebut beberapa rekan artis yang datang ke acara besarnya.

“@drewbarrymore idolaku dan @selenagomez yang cantik datang!!! Aku terkejut… aku mencium @madonna lagi dan kami menari sepanjang malam bersama @ParisHilton. Kayaknya kita jatuh di lantai dansa dua kali!! Kita sedang berpesta!! Aku cinta kamu @SamAsghari,” tulis Britney Spears menyebut beberapa teman artis.

Sebuah sumber menyebutkan Britney Spears merasa bahagia karena pernikahan adalah impiannya setelah bebas dari konservatori.

Britney Spears dan Sam Asghari resmi menikah di Los Angeles pada Kamis, 9 Juni. Britney Spears dan Sam Asghari mulai menjalin hubungan setelah Asghari menjadi model video musik Slumber Party. Kemudian mereka bertunangan pada September 2021.

Beberapa tamu yang hadir di antaranya Madonna, Paris Hilton, Selena Gomez, Kate Hudson, Gwyneth Paltrow, Drew Barrymore, Kathy Hilton, dan masih banyak lainnya Sementara dua anak Britney Spears, Sean Preston dan Jayden James absen dari acara sang ibu.