Pindah Rumah Setelah Menikah dengan Sam Asghari, Britney Spears: Semua Serba Baru
Britney Spears - Sam Asghari (Instagram @britneyspears)

Bagikan:

JAKARTA - Britney Spears membagikan kabar terbaru setelah menikah dengan Sam Asghari. Kini ia baru saja berpindah ke sebuah rumah baru dalam postingan teranyarnya.

“Saya belum sempat menjalani bulan madu. Menikah dan pindah rumah di waktu yang bersamaan, bukan hal yang mudah untuk dilakukan,” tulis Britney Spears pada Kamis, 23 Juni.

Dalam potretnya, Spears tampak berpose di beberapa sudut rumah barunya salah satunya area kolam renang. Ia juga menikmati waktu bersama Sam Asghari sebagai pengantin baru.

“Semuanya serba baru. Kolam renang baru, dapur baru, kasur baru, sepertinya aku tertegun takjub!” katanya.

“Kini kami sedang mencoba mencari tahu beberapa hal. Sebenarnya aku senang berada di luar tapi senang juga saat di dalam (rumah),” ceritanya.

Sempat menonaktifkan akun, Britney Spears berjanji akan memberi kabar terbaru lewat akun Instagram-nya. Ia merasa ini adalah salah satu cara untuk terus terhubung dengan keluarga dan penggemar.

“Saya akan terus berbagi. Saya sudah berenang di kolam renang yang jernih dengan tempat santai yang keren,” kata Britney Spears.

Britney Spears dan Sam Asghari resmi menikah pada Kamis, 9 Juni setelah menjalin hubungan selama empat tahun. Mereka mengadakan acara pernikahan di kediaman di California secara tertutup.