Siap-siap MOAs! TXT Gelar Konser <i>Act: Lovesick</i> di Jakarta
TXT (Big Hit Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Nampaknya akan semakin banyak grup K-pop yang akan ke Jakarta. Kali ini, grup bawahan BIGHIT Music, TXT dikonfirmasi mengunjungi Indonesia dalam gelaran tur Asia.

Hari ini, Selasa, 21 Juni, akun media sosial BIGHIT Music merilis poster dengan jadwal tur Asia bertajuk Act: Lovesick. Jakarta menjadi kota pertama yang akan disambangi Yeonjun cs tersebut.

Melansir posternya, TXT akan menggelar konser di Jakarta pada Rabu, 12 Oktober 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tanggerang.

Konser ini digelar oleh BIGHIT Music bersama HYBE dan Applewood, promotor yang turut memboyong Hwang In Youp di Jakarta. Selain Indonesia, TXT akan menggelar konser di Manila, Taipei, dan Bangkok.

Sementara itu, promotor belum mengumumkan seating plan dan harga tiket untuk konser perdana TXT tersebut.

TXT atau Tomorrow x Together merupakan grup K-pop yang debut pada tahun 2019 di bawah label BIGHIT Music. Mereka terdiri dari Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan HueningKai.

TXT debut dengan EP The Dream Chapter: Star beserta lagu Crown. Sejak memulai debut, TXT menerima apresiasi positif secara internasional dengan konsep mereka yang berbeda dari grup generasi K-pop lainnya.

Mereka juga menerima sejumlah penghargaan seperti Golden Disc, Melon Music, Gaon Chart Music, dan Mnet Asian Music Awards. Baru-baru ini TXT dijadwalkan tampil dalam festival Lollapalooza di Amerika Serikat.

Seiring dengan kabar ini, kata TXT ke Jakarta menempati trending topic media sosial. Penggemar menantikan informasi lengkap mengenai konser perdana TXT di ibu kota. Siap-siap MOAs!