Rilis Album Baru, TXT Gelar Konser Tur Dunia, <i>Act: Love Sick</i>
TXT (Big Hit Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop TXT (Tomorrow X Together) mengumumkan tur dunia pertama bertajuk Act: Love Sick. Hari ini, Selasa, 26 April, agensi Big Hit Music membagikan kabar bahwa junior BTS ini akan mengunjungi sejumlah negara.

Dimulai dari Seoul, Korea Selatan pada Juli, TXT akan mengunjungi sembilan kota di Korea dan Amerika Serikat.

Sejauh ini, beberapa kota yang masuk ke dalam tur TXT adalah Seoul pada 2 Juli kemudian Chicago pada tanggal 7 Juli, New York, Atlanta, Dallas, Houston, San Fransisco, serta Los Angeles.

Tentunya tur dunia ini akan menjadi pertama kali bagi TXT mengingat baru satu tahun debut sebelum pandemi COVID-19 melanda.

Melansir situs resminya, pihak Big Hit menyebut negara dan tanggal selanjutnya akan segera diumumkan. Tidak diketahui apakah mereka mengunjungi Asia, Eropa dan belahan benua lainnya.

Sementara itu, TXT sedang disibukkan dengan album mini keempat berjudul minisode 2: Thursday’s Child. Album ini dirilis sembilan bulan setelah album The Chaos Chapter: Fight or Escape.

Sebuah teaser video sudah diunggah oleh Big Hit yang menampilkan kelima anggota TXT mengenakan pakaian berwarna putih dan celana hitam.

TXT juga berduet dengan sejumlah musisi, salah satunya Salem Ilese. Mereka berduet untuk lagu berjudul PS5 dan menjadi viral di internet. Mereka juga membocorkan rencana kolaborasi dengan musisi Rich The Kid lewat media sosial.

Adapun album mini terbaru TXT, minisode 2: Thursday’s Child akan rilis pada 9 Mei mendatang.