HYBE Ungkap Rencana Tahun 2023 untuk BTS, TXT, NewJeans!
BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - Menjelang akhir tahun 2022, sejumlah agensi mengungkap rencana untuk grup asuhan mereka. HYBE Labels yang menaungi sejumlah grup dan sub label membagikan rencana besar untuk grup mereka pada tahun 2023.

Melalui kanal YouTube HYBE, acara berjudul 2022 HYBE Briefing With the Community ditayangkan secara global. Park Ji Won selaku CEO HYBE juga mengumumkan ada grup Jepang pertama, &TEAM yang akan debut pada 7 Desember mendatang.

Kemudian untuk BTS, sesuai dengan pernyataan sebelumnya, para anggota BTS akan berfokus dengan kegiatan individu dan persiapan wajib militer. Jin menjadi anggota pertama yang mendaftarkan wajib militer namun belum diketahui jadwalnya.

“Tolong beri dukungan untuk aktivitas BTS,” kata Park Ji Won.

Lalu ada TXT yang baru merampungkan tur dunia mereka termasuk mengunjungi Jakarta. Di tahun 2023, TXT akan merilis sebuah album mini kelima pada awal tahun 2023.

Hwang Minhyun, mantan anggota NU’EST akan melebarkan sayap dengan merilis album solo di tahun 2023. Saat ini ia sedang disibukkan dengan syuting drama Alchemy of Souls Part 2 yang akan tayang pada akhir tahun.

Untuk SEVENTEEN dan fromis_9 yang dibawahi Pledis, mereka akan memulai pengerjaan album baru untuk dirilis pada paruh pertama tahun 2023. Pledis juga mengungkap ada grup baru yang akan debut di tahun 2023.

BELIFT LAB yang menaungi ENHYPEN juga menyebutkan grup mereka merilis album baru setelah merampungkan tur dunia hingga tahun depan. Sukses dengan I-LAND, BELIFT LAB berencana untuk membuat musim baru I-LAND untuk menemukan bakat baru di dunia musik.

LE SSERAFIM yang melakukan comeback pertamanya akan tur dunia ke sejumlah negara di Asia, Amerika Utara, dan lainnya. Belum diketahui apakah tur ini akan dilaksanakan setelah comeback atau tidak.

Terakhir, ada grup baru dari sub label ADOR, NewJeans yang semakin bersinar. Mereka akan merilis single album berjudul OMG dengan trek pra-rilis yang diluncurkan pada 19 Desember. Sementara itu album mereka dirilis pada Januari 2023.