Interaksi Rosé BLACKPINK dengan Penggemar Ini Bikin Iri!
ROSÉ BLACKPINK (Instagram @roses_are_rosie)

Bagikan:

JAKARTA - Rosé BLACKPINK menjadi perbincangan media sosial setelah interaksi dengan penggemar baru-baru ini. Diketahui grup BLACKPINK sedang melaksanakan tur dunia BORN PINK di Amerika Utara.

Penggemar seperti biasa berusaha menarik perhatian idola mereka dengan membuat papan bertuliskan pertanyaan. Pada saat konser di Ontario, seorang penggemar membuat papan pertanyaan untuk Rosé.

Penggemar ini berdiri di dekat panggung dan mengangkat papan tersebut saat BLACKPINK menyanyikan lagu Forever Young. Pertanyaan itu bertuliskan, “Apakah Joohwangie masih hidup?”

Rosé yang melihat papan tersebut mengangguk dan berkata “Iya” sambil tersenyum. Penggemar itu tidak bisa menyembunyikan rasa antusias kala mendengar jawaban idolanya.

Joohwangie adalah salah satu ikan peliharaan Rosé yang sempat ditampilkan dalam acara We Will Channel You tahun 2018. Saat itu pelantun On the Ground ini merasa Joohwangie adalah peliharaannyayang lucu.

Rosé dikenal dengan memelihara anjing bernama Hank namun ia juga diketahui memelihara ikan bernama Joohwangie dan Eunbyul serta Eunhee. Akan tetapi ikan bernama Eunhee meninggal di tahun 2018.

Kerinduan penggemar akan Rosé terbukti mengingat sudah tiga tahun lamanya BLACKPINK tidak menggelar konser di Amerika Utara.