Demi Keamanan, Jumpa Fans Song Joong Ki di Jakarta Digelar Terbatas
Song Joong Ki (Instagram @historydnc)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Song Joong Ki dijadwalkan mengunjungi Jakarta pada akhir bulan ini di mal Central Park untuk sebuah brand kecantikan. Namun artis Felicya Angelista dan Hito Caesar mengumumkan perubahan jadwal dan beberapa informasi.

Acara jumpa fans yang awalnya terbuka untuk umum kini akan berganti konsep menjadi terbatas. Selain itu, meet and greet ini juga tidak jadi digelar di Central Park tapi di lokasi baru yang akan dibagikan.

“Dari awal kita announce, sudah banyak respons positif dan semuanya pada excited banget. Tapi ada banyak juga kekhawatiran yang muncul di kolom komentar,” kata Felicya Angelista pada Senin, 7 November.

“Ini untuk kebaikan bersama dan keamanan semuanya jadi kita memindahkan venue. Kita juga minta maaf yang tadi terbuka untuk umum jadi membatasi jumlah yang hadir dan sangat terbatas,” lanjutnya.

"Sekali lagi karena concernnya lebih ke keamanan, kenyamanan, dan keselamatan semuanya,” katanya lagi.

Seluruh perubahan yang dilakukan semata demi keamanan publik. Diketahui banyak penggemar yang menyarankan Felicya untuk memindahkan venue acara jumpa fans dengan Song Joong Ki.

Felicya Angelista selaku pemilik brand Scarlett mengumumkan acara jumpa fans dengan sang aktor bisa diikuti oleh seluruh pengguna brand.

Untuk pertama kalinya, Song Joong Ki akan menggelar acara jumpa fans di Indonesia. Sebelumnya ia pernah berlibur ke Bali di tahun 2017.

Acara jumpa fans juga menjadi kegiatan promosi terbaru Song Joong Ki. di sisi lain, drama terbarunya Reborn Rich akan tayang pada 18 November mendatang.