Ada Proyek Baru Song Joong Ki, 8 Drama Korea Terbaru November 2022
Song Joong Ki (JTBC)

Bagikan:

JAKARTA - 8 judul drama terbaru akan tayang pada bulan November. Genre thriller dan misteri digadang menjadi genre yang paling banyak hadir dalam sejumlah drama terbaru.

Aktor Lee Seo Jin kembali dengan drama terbarunya yaitu sebuah remake dari serial asal Prancis tahun 2015. Song Joong Ki yang sukses dengan Vincenzo turut memilih drama bergenre serupa yang dinantikan penonton.

Berikut adalah 8 drama Korea terbaru yang tayang di bulan November 2022:

The Fabulous

Ji Woo Min (Minho SHINee) adalah seorang retoucher yang sangat baik dalam pekerjaannya. Namun ia tidak punya passion baik dengan pekerjaan maupun percintaan. Di sisi lain ada Pyo Ji Eun (Chae Soo Bin) yang bermimpi untuk bekerja di industri fesyen.

Interaksi Ji Woo Min dan Pyo Ji Eun bisa disaksikan lewat The Fabulous yang tayang di Netflix mulai 4 November.

Behind the Star

Drama ini berfokus kepada Method Entertainment, sebuah perusahaan hiburan dan kisah para karyawannya. Ma Tae O (Lee Seo Jin) adalah direktur umum sekaligus manajer yang pintar. Ada juga Cheon Je In (Kwak Sun Young) yang bekerja sebagai leader tim manager.

Selain itu ada Kim Joong Don (Seo Hyun Woo) dan So Hyun Joo (Joo Hyun Young) yang juga bekerja di Method. Aksi keempatnya bisa ditonton lewat Behind the Star mulai 7 November di Netflix.

Revenge of Others

Ok Chan Mi (Shin Ye Eun) adalah murid 19 tahun yang menjadi atlet panah. Suatu hari, adiknya meninggal dunia dan Chan Mi ingin mencari kebenaran di balik kematiannya. Ia berkenalan dengan Ji Soo Heon (Lomon), seorang anak yang suka melakukan balas dendam kepada para perundung.

Drama Revenge of Others akan tayang mulai 9 November di Disney+ Hotstar.

The First Responders

Jin Ho Gae (Kim Rae Won) adalah detektif yang pintar menyelesaikan kasus dan ambisius. Bong Do Jin (Son Ho Jun) adalah pemadam kebakaran yang selalu sigap dalam bekerja.

Sementara, Song Seol (Gong Seung Yeon) adalah pekerja medis yang memiliki hati besar. Ketiganya akan bekerja sama menyelesaikan berbagai kasus lewat The First Responders yang tayang mulai 12 November.

Summer Strike

Putus cinta dan ditinggal sang ibu, Lee Yeo Reum (Seolhyun) memutuskan untuk memulai hidup baru di sebuah desa kecil. Ia keluar dari pekerjaannya dan hidup tidak melakukan apa-apa.

Di desa tersebut, ia bertemu dengan An Dae Beom (Im Si Wan), petugas perpustakaan yang gagap dalam berbicara. Yeo Reum dan Dae Beom saling membantu satu sama lain lewat Summer Strike yang tayang pada 12 November.

Reborn Rich

Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) meninggal usai dituduh menggelapkan uang keluarga Sunyang Group. Yoon Hyun Woo lahir kembali sebagai Jin Do Joon dan bekerja untuk melakukan balas dendam kepada Sunyang Group. 

Ia berhadapan dengan Jun Yang Chul (Lee Sung Min), pemimpin Sunyang Group yang haus akan uang. Sementara Shin Hyun Been berperan sebagai Seo Min Young, jaksa dari keluarga berada yang mencari keadilan. Reborn Rich tayang mulai 18 November di JTBC dan VIU.

Somebody

Sum (Kang Hae Lim) adalah developer untuk aplikasi Somebody. Suatu hari, aplikasi Somebody terseret dalam kasus pembunuhan yang diduga dilakukan oleh salah satu penggunanya.

Teman Sum, Ki Eun (Kim Soo Yeon) yang merupakan seorang detektif mencari tahu kasus tersebut. Ia bertemu dengan seorang desainer Yoon O (Kim Young Kwang) yang nampaknya mengetahui kasus pembunuhan. Serial Somebody akan rilis pada 18 November di Netflix.

Weak Hero Class 1

Diadaptasi dari webtoon, drama ini mengisahkan Yeon Shi Eun (Park Ji Hoon), seorang murid yang populer karena kepintarannya. Ia terlihat seperti anak laki-laki yang lemah, namun di balik itu, ia melakukan balas dendam atas perundungan di sekolah yang marak terjadi.

Drama Weak Hero Class 1 akan rilis sebanyak 8 episode pada 18 November.