Perankan Karakter Ikonik, Millie Bobby Brown Senang Tumbuh dengan Enola Holmes
Millie Bobby Brown (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Millie Bobby Brown kembali beraksi lewat film Enola Holmes 2. Film arahan Harry Bradbeer ini melanjutkan perjalanan Enola yang ingin membuktikan dirinya adalah seorang detektif andal.

Film pertamanya yang dirilis pada tahun 2020 mendapat respons positif dari penontonnnya. Enola Holmes menjadi salah satu film yang paling banyak ditonton di Netflix.

Karakter Enola Holmes yang diperankan Brown juga sukses diperbincangkan publik. Sosok Enola yang bertumbuh dewasa sangat dekat dengan banyak audiens khususnya remaja.

“Sebuah kehormatan untuk saya memerankan karakter yang bisa menginspirasi perempuan muda,” jawab Millie Bobby Brown kepada VOI pada sesi wawancara beberapa waktu lalu.

Sebagai produser ia juga merasakan ada perkembangan dari karakter Enola Holmes di bagian sekuel. Millie Bobby Brown mengakui karakter Enola Holmes adalah salah satu waktu terbaik.

“Saya pikir Enola adalah sosok yang terang-terangan dan saya juga begitu. Dia juga banyak menggunakan lelucon untuk menutupi diri yang saya juga lakukan,” jelasnya.

“Dan bagi saya memerankan karakter itu adalah sebuah kehormatan. Ini adalah waktu yang paling menyenangkan bagi saya memerankan Enola,” kata Millie Bobby Brown.

Enola Holmes 2 melanjutkan perjalanan Enola Holmes sebagai detektif. Kali ini ia membuka agensi sendiri namun pada saat itu, detektif wanita tidak begitu dipercaya masyarakat. Hingga suatu ketika, seorang perempuan meminta bantuan kepada Enola dan ia bersiap membantu kasus pertamanya.

Film Enola Holmes 2 akan rilis di Netflix pada 4 November mendatang.