Millie Bobby Brown Menjadi Detektif dalam Film <i>Enola Holmes</i>
Millie Bobby Brown dalam Enola Holmes (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Millie Bobby Brown akan berperan sebagai detektif dalam film terbarunya, Enola Holmes. Kemarin, Selasa, 25 Agustus, Netflix melepas trailer yang menampilkan aktris Stranger Things tersebut.

Enola Holmes menceritakan seorang gadis bernama Enola (Millie Bobby Brown) yang mengemban misi mencari ibunya yang menghilang secara tiba-tiba. Namun, di tengah pencarian sang ibu, Enola malah menemukan sebuah konspirasi lain.

Trailer yang dirilis menampilkan Brown bernarasi, “Dimana aku harus memulainya? Ibuku memberi nama Enola yang dibalik menjadi Alone (sendiri) dan kami selalu bersama, itu menyenangkan.”

“Sampai suatu hal yang kamu perlu tahu: minggu lalu, saya terbangun menemukan ibu saya menghilang dan tidak kembali.” Kemudian adegan menunjukan pertemuan Enola dengan Mycroft dan Sherlock, ketiganya memulai petualangan bersama.

Film Enola Holmes diadaptasi dari buku berjudul sama yang ditulis Nancy Springer. Selain Millie Bobby Brown, film ini diperankan oleh Henry Cavill, Sam Claflin, Helena Bonham Carter, Adeel Akhtar, dan lainnya.

Di tengah antusias penonton akan film Enola Holmes, Netflix menghadapi tuntutan dari kreator Sherlock, Sir Arthur Conan Doyle atas hak cipta dengan menggambarkan Sherlock memiliki emosi. Karakter Sherlock seperti itu hanya dipublikasikan pada cerita yang dirilis mulai dari tahun 1923 hingga 1927 dan hak cipta untuk cerita itu masih milik Conan Doyle.

Enola Holmes disutradarai Harry Bradbeer yang sebelumnya menangani serial Fleabag dan Killing Eve. Sementara naskahnya digarap Jack Thorne.

Film Enola Holmes akan tayang perdana pada 23 September mendatang melalui layanan streaming Netflix. Simak trailer film Enola Holmes di bawah ini: