Millie Bobby Brown Beraksi Sendiri dalam Trailer <i>Enola Holmes 2</i>
Millie Bobby Brown (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix merilis trailer film Enola Holmes 2 yang menjadi sekuel dari film pertamanya. Masih diadaptasi dari serial novel karya Nancy Springer, film ini juga mengambil latar tahun 1884.

Sukses dengan kasus pertamanya, Enola Holmes yang diperankan Millie Bobby Brown mengikuti jejak sang kakak, Sherlock (Henry Cavill). Ia sangat antusias bekerja sebagai detektif dan menyelesaikan masalah.

Akan tetapi, keinginan tidak selalu sejalan dengan realita. Di era tersebut, jasa detektif perempuan kurang diminati. Hal itu membuat Enola berniat mundur dari pekerjaannya.

Hingga suatu ketika, seorang gadis pekerja pabrik korek api meminta bantuan Enola untuk mencari saudaranya yang hilang.

Trailer film Enola Holmes 2 menampilkan cuplikan dari keseruan tersebut. Enola sebagai sosok yang ekspresif terlihat antusias menghadapi kasus demi kasus mulai dari pemerasan, ancaman, dan korupsi.

Sherlock sebagai sang kakak juga mulai menghubungi Enola untuk sebuah kasus. Konflik dari seorang gadis korek api yang menghubungkan Sherlock dan Enola.

Perjalanan Enola menyusuri pabrik kumuh hingga lokasi legendaris 221B Baker Street. Enola pun dipertemukan dengan teman-temannya untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Sebelumnya film ini sudah diumumkan dalam rangkaian Netflix Tudum. Film pertamanya ditonton oleh 76 juta dan menjadi salah satu rilisan terbesar dari Netflix.

Diarahkan Harry Bradbeer, naskah Enola Holmes 2 dikerjakan oleh Jack Thorne. Selain Brown dan Cavill, film ini diperankan David Thewlis, Louis Partridge, Susan Wokoma, Adeel Akhtar, Sharon Duncan-Brewster, dan Helena Bonham Carter.

Aksi Millie Bobby Brown bisa disaksikan dalam film Enola Holmes 2 yang dirilis pada 4 November 2022 di Netflix.