Netflix Umumkan Sejumlah Program Baru Lewat Tudum
Millie Bobby Brown - Helena Bonham Carter (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix mengadakan Tudum, sebuah acara global yang tayang pada 24 September kemarin. Lewat acara ini, mereka membagikan beberapa bocoran mengenai film dan serial andalan.

Lebih dari 120 konten diumumkan lewat Tudum. Kehadiran sederet aktor dan aktris ternama seperti Gal Gadot, Chris Hemsworth, Michelle Yeoh, Gaten Matarazzo, Jason Momoa, Henry Cavill, Park Hae Soo dan lainnya tentu menambah rasa antusias penonton.

Cerita baru dari Para Petualang

Millie Bobby Brown, Henry Cavill, dan Helena Bonham Carter akan beraksi lewat film Enola Holmes 2 yang tayang pada 4 November. Beberapa serial lainnya juga dipastikan berlanjut ke musim berikutnya seperti Manifest S4 (4 November), The Crown S5 (9 November), Emily in Paris S3 (21 Desember) serta Shadow and Bone S2 dan Lupin S2.

Rangkaian Judul Baru

Netflix juga membocorkan beberapa judul serial dan film terbaru yang dinantikan oleh penonton. Heart of Stone, adalah film terbaru Gal Gadot yang turut diperankan Jamie Dornan dan Alia Bhatt. Film ini akan rilis pada tahun 2023.

Kemudian ada serial WEDNESDAY yang mengisahkan anggota keluarga Addams di Nevermore Academy. Jenna Ortega, Christina Ricci, dan Catherine Zeta-Jones.

Sutradara Guillermo del Toro menghadirkan Pinocchio versinya yang diisi oleh Gregory Mann, Ewan McGregor, Tilda Swinton, serta Finn Wolfhard.

Petualangan Benoit Blanc (Daniel Craig) mencari dalang pembunuhan yang kembali dengan Glass Onion: A Knives Out Mystery dan spin-off keluarga Bridgerton, Queen Charlotte: A Bridgerton Story.