Gim 'Oxenfree: Netflix Edition' Sudah Bisa Dimainkan di iOS dan Android Sekarang
Gim Oxenfree: Netflix Edition (Foto: Night School Studio) 

Bagikan:

JAKARTA - Selama acara penggemar Tudum, Netflix akhirnya menambahkan gim misteri supranatural yang sangat terkenal, Oxenfree ke aplikasinya. 
 
Gim ini merupakan salah satu gim yang banyak ditunggu oleh pemain, melihat Netflix baru meluncurkannya setahun setelah perusahaan mengakuisisi Night School Studio.
 
Oxenfree awalnya dirilis pada tahun 2016 silam, yang awalnya menjadi judul debut Night School Studio. Dalam gimnya nanti, Anda akan berperan sebagai Alex, seorang remaja pemberontak yang membawa saudara tirinya, Jonas ke pesta di Edward Island.
Kemudian, malam pun berubah ketika sekelompok teman membuka celah hantu dari masa lalu pulau secara tidak sengaja. 
 
Sepanjang permainan, Anda harus memilih untuk menentukan jalan cerita Alex sambil menjelajahi pulau melalui pilihan dialog.
 
Menariknya, Oxenfree: Netflix Edition ini tidak akan menyertakan iklan atau pembelian dalam aplikasi, dan juga menambahkan dukungan pelokalan.
 
"Gameplaynya adalah tentang eksplorasi dan percakapan, saat Anda menyulap berurusan dengan supernatural dan hubungan pribadi sekolah menengah Anda," kata Adam Hines, Pendiri Night School Studio sekaligus  penulis utama Oxenfree. 
 
Saat diluncurkan, gim ini akan tersedia dalam lebih dari 30 bahasa subtitle, termasuk Arab, Cina (Sederhana), Cina (Tradisional), Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Inggris, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Ibrani, Hongaria, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Melayu, Norwegia, Polandia, Portugis (Brasil), Portugis (Portugal), Rumania, Rusia, Spanyol (Latam), Spanyol (Spanyol), Swedia, Turki, Ukraina, dan Vietnam.
 
Oxenfree: Netflix Edition kini tersedia untuk diunduh untuk perangkat seluler iOS maupun Android melalui netflix.com/oxenfree. 
 

 
Saat bermain gim di Netflix, pengguna di ponsel iOS atau Android akan melihat baris gim khusus tempat mereka dapat memilih gim apa saja untuk diunduh.