Netflix Tambahkan Tiga Judul Gim Anyar di Aplikasinya, Ada Into The Dead!
- Netflix kembali meluncurkan tiga gim seluler baru.(foto: Dok. Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix kembali meluncurkan tiga gim seluler baru lagi yang dapat dimainkan di iOS atau Android dengan berlangganan layanan streaming. Ini termasuk judul gim FPS pertama yang tersedia dalam jajarannya.

Tiga gim anyar yang akan ditambahkan ke line-up pada Maret ini meliputi This Is A True Story. Ini adalah gim role-playing edukasi yang dibuat untuk berbagi kisah nyata perjuangan sehari-hari seorang wanita Afrika Sub-Sahara mendapatkan air untuk keluarganya.

Gim ini dibuat oleh pengembang Frosty Pop yang bekerja sama dengan Charity: Water. Kemudian gim kedua ada Shatter Remastered.  Ini merupakan versi terbaru dari gim pemecah batu bata yang pertama kali dirilis di PS3 pada 2009.

Terakhir, Into The Dead 2: Unleashed, sebuah gim FPS atau pelari hybrid, di mana pemain harus bertahan dari ratusan zombie.

Seluruh gim ini dapat dimainkan secara gratis, tetapi tentu saja, biaya berlangganannya Netflix sendiri cukup besar, terutama karena Netflix baru-baru ini menaikkan harganya di Amerika Serikat (AS).

Melansir The Verge, Rabu, 23 Maret, selama menjadi pelanggan, pengguna bisa mendapatkan gim baru langsung dari aplikasi seluler Netflix, Apple Store, atau Google Play store.

Pelanggan di iOS dan Android akan menemukan baris dan tab gim khusus di dalam aplikasi seluler perusahaan. Jika menggunakan tablet, pemain akan melihat baris gim khusus dan menu gulir untuk memilih gim baru.

Netflix memperluas perpustakaannya gim nya dengan cara yang berpotensi menarik banyak pemain, meskipun sulit membayangkan ada orang yang berlangganan Netflix hanya untuk memainkan ketiga judul gin ini.

Di sisi lain, mengingat kenaikan harga baru-baru ini, konten apa pun adalah ide yang bagus, karena keputusan perusahaan untuk menaikkan harganya belum diterima dengan baik oleh pelanggannya.

Netflix perlahan-lahan membangun jajaran gim selulernya sejak peluncuran resmi program tersebut pada November tahun lalu, termasuk gim Asphalt Xtreme dan spin-off League of Legends.

Gim seluler hanyalah salah satu bagian dari meningkatnya minat Netflix pada gim, perusahaan telah mengakuisisi Next Games dan pengembang Oxenfree Night School, merilis acara trivia, dan meluncurkan seri trivia harian berdasarkan merek Trivia Crack yang populer.