Luncurkan Fitur Baru, Beberapa Gim Netflix Ini Bisa Dimainkan Bersama Teman Anda
Netflix tambahkan fitur baru dalam gimnya (foto: Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix dikabarkan sedang mengerjakan fitur baru yang memungkinkan anggotanya untuk bermain gim dengan pengguna lain. 

Fitur ini pertama kali ditemukan oleh Steve Moser. Ia mengatakan bahwa fitur yang bernama "game handle" ini memungkinkan pengguna untuk memberikan nama unik dalam bermain gim. 

Selain itu, Anda juga dapat mengundang pengguna lain untuk bermain bersama serta memungkinkan pengguna untuk melihat papan peringkat mereka. Game handle juga dapat menunjukkan bahwa Anda apakah pengguna tertentu sedang online atau offline

Menurut pengakuan juru bicara Netflix, Kumiko Hidaka kepada The Verge, sebenarnya, perusahaan sudah meluncurkan fitur ini mulai bulan lalu, adapun gim-gim yang mendukung fitur ini antara lain Into The Breach, Bowling Ballers, Mahjong Solitaire, dan Heads Up!. 

“Kami selalu mencari cara untuk meningkatkan pengalaman anggota kami di layanan ini, dan mengeksplorasi berbagai fitur untuk memperkaya pengalaman gim seluler Netflix,” tambah Hidaka. 

Sayangnya, Hidaka menolak untuk memberikan keterangan lebih lanjut. Hingga saat ini, belum ada kejelasan apakah dan kapan Netflix berencana meluncurkan game handle ke lebih banyak gim di aplikasinya.

Temuan ini mengartikan bahwa Netflix telah menunjukkan ambisinya terhadap fitur gim yang tersedia, termasuk mengundang pemain lain untuk bermain bersama. 

Agar lebih kompetitif, Netflix juga menyediakan papan peringkat yang akan mengumpulkan hasil permainan Anda dengan pemain lainnya.