Netflix Luncurkan Dua Gim Baru, Kentucky Route Zero dan Twelve Minutes
Netflix luncurkan dua gim baru menjelang akhir tahun (foto: Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Menjelang akhir tahun Netflix kembali merilis dua judul gim dari penerbit Annapurna Interactive yang baru saja hadir untuk dapat dimainkan di iOS dan Android. 

Adapun dua judul gim tersebut adalah Kentucky Route Zero dan Twelve Minutes. Netflix mengklaim bahwa kedua judul tersebut merupakan gim yang menuai banyak pujian dari para pemainnya. 

Kentucky Route Zero 

Kentucky Route Zero adalah gim pemenang BAFTA award dari pengembang Cardboard Computer. Gim mistis ini menampilkan gaya visual mencolok yang mengharuskan pemain untuk menelusuri jalan bawah tanah rahasia dan menemukan komunitas.

Twelve Minutes 

Twelve Minutes merupakan gim adaptasi ke ponsel oleh 24 Bit Games. Dengan genre thriller interaktif, Anda harus ketuk dan tarik untuk keluar dari mimpi buruk. Di mana saat sebuah malam yang romantis dengan istri Anda berubah menjadi pertunjukan horor saat seorang detektif polisi mendobrak masuk, menuduh istri Anda melakukan pembunuhan, dan memukuli Anda hingga mati.

Twelve Minutes meraih nominasi di Festival Tribeca dari pengembang Luis Antonio, menampilkan suara James McAvoy, Daisy Ridley, dan Willem Dafoe. 

Netflix terus melebarkan sayapnya ke industri gim. Sejak bulan November 2021, Netflix memiliki ambisi untuk meluncurkan gim-gim baru di platformnya, sebagai cara untuk menghadirkan lebih banyak lagi hiburan bagi anggotanya. 

Netflix mencatat bahwa ini masih awal dalam upaya gim selulernya. Data yang dilaporkan pada bulan Agustus menunjukkan bahwa 1,7 juta pengguna memainkan gim Netflix setiap harinya. 

Seperti gim Netflix lainnya, Kentucky Route Zero dan Twelve Minutes sudah bisa dimainkan secara gratis, jika Anda sudah memiliki langganan Netflix.