Dua Judul Gim Seluler Netflix yang Baru Sudah Hadir ke Aplikasi Sekarang
Dua judul baru dari gim seluler Netflix sudah dirilis (foto: Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Katalog gim seluler Netflix terus bertambah. Hari ini, 30 November, platform streaming film dan serial itu membagikan dua judul gim yang bergabung dalam sembilan judul gim bulan ini. 

Adapun dua judul gim yang diluncurkan hari ini adalah, Reigns: Three Kingdoms dari Devolver Digital, Cats & Soup dari Neowiz, dan Hello Kitty Happiness Parade dari Rogue Games.

Hello Kitty Happiness Parade ini merupakan gim yang bisa dimainkan hingga tiga pemain, di mana para pemain menari di jalan sambil mengumpulkan koin dan menggagalkan Kuromi yang suka bersenang-senang. 

Gim ini bisa terbilang bukan gik yang paling rumit, tetapi Anda mungkin tidak keberatan bermain gim ini di kala sedang senggang dan ingin bersantai dengan gim yang menyenangkan. 

Judul selanjutnya adalah Reigns: Three Kingdoms, permainan pertarungan kartu yang membuat Anda mengobarkan perang dan politik di akhir dinasti Han China.

Adapun tujuh judul lainnya yang telah diluncurkan sebelumnya adalah sebagai berikut:

  • Skies of Chaos
  • Flutter Butterflies
  • Stranger Things: Puzzle Tales
  • Country Friends
  • Cats & Soup
  • Downwell
  • Her Story

Seperti rilis seluler Netflix lainnya, Anda hanya perlu berlangganan Netflix di perangkat Android atau iOS. Setelah itu, Anda dapat bermain gim tanpa iklan, tanpa pembelian dalam aplikasi, atau kejutan kasar lainnya. 

Baru-baru ini perusahaan juga dikabarkan ingin kembali membuat gim PC AAA. Di mana saat itu, seseorang dari Engadget melihat daftar lowongan yang diposting Netflix untuk mencari seorang Game Director di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) yang akan memimpin pekerjaan pada gim PC AAA baru.