Berbeda dengan Gim Aslinya, <i>Remake The Witcher</i>  Akan Menjadi Gim <i>Open World</i>
Remake The Witcher akan menjadi gim open world (: CD Projekt RED)

Bagikan:

JAKARTA - CD Projekt RED baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka sedang membuat remake dari The Witcher bersama dengan Fool's Theory, sebuah studio pihak ketiga yang baru didirikan yang dipimpin oleh mantan pengembang Witcher. 

Belum ada informasi tambahan terkait detail remake ini. Yang pasti, proyek dengan code name Canis Majoris ini sedang dikembangkan menggunakan teknologi Unreal Engine 5 (UE5). 

Tapi, baru-baru ini melalui sebuah laporan fiskal yang diterbitkan oleh CPR, ada sebuah slide yang didedikasikan untuk remake The Witcher, meskipun tidak mengungkapkan banyak detail.

CPR mengungkapkan bahwa judul ini akan menjadi "konsep ulang modern" dari RPG aksi 2007, dan akan menjadi RPG open world pemain tunggal yang digerakkan oleh cerita.

Konsep open world  The Witcher ini merupakan sesuatu yang baru, mengingat judul aslinya bukanlah gim open world, seri ini tidak mengadopsi struktur dunia terbuka hingga  The Witcher 3 yang dirilis pada tahun 2015 lalu. 

Selain  The Witcher Remake,  CD Projekt RED juga memiliki sejumlah  proyek Witcher  lainnya yang sedang dikerjakan, termasuk trilogi baru dari The Witcher.

Sementara itu, The Molasses Flood juga  sedang mengerjakan "sebuah inovasi" di alam semesta  dengan  Project Sirius. 

Pada tanggal 14 Desember mendatang, Anda juga akan melihat peluncuran  dari The Witcher 3: Wild Hunt next-gen  di PS5 dan Xbox Series X/S.