CD Projekt Merilis Buku Resep Masakan yang Terinspirasi dari Gim The Witcher
Delapan puluh resep menggiurkan dan restoratif yang terinspirasi oleh seri video game terlaris The Witcher (Foto: The Witcher)

Bagikan:

JAKARTA - The Witcher, serangkaian gim role-playing aksi fantasi yang dikembangkan oleh CD Projekt Red dan diterbitkan oleh CD Projekt.

The Witcher didasarkan pada seri buku dengan nama yang sama oleh penulis Polandia Andrzej Sapkowski, bertindak sebagai sekuel dari cerita buku.

Witcher, dikenal sebagai karakter yang tidak pilih-pilih makanan, mengingat mereka harus selalu berkelana dan harus tetap bertahan hidup dengan sumber daya yang terbatas.

Walaupun demikian, dalam dunia seri The Witcher dipenuhi dengan beragam budaya. Salah satunya adalah makanan-makanan yang unik. Oleh karena itu, pada Rabu, 30 Maret, CD Projekt membuat buku masak yang berisikan 80 resep unik dalam seri The Witcher.

"Delapan puluh resep menggiurkan dan restoratif yang terinspirasi oleh seri video game terlaris The Witcher, mulai dari kedai minuman yang lezat dan minuman yang menguatkan hingga jamuan makan mewah untuk pesta bersama teman-teman," tulis keterangannya.

Anita Sarna dan Karolina Krupecka, pencipta blog makanan favorit penggemar Nerds' Kitchen dan Witcher Kitchen, berbagi resep mendalam yang telah diteliti dengan cermat yang memberi penggemar rasa-rasa berbeda yang mungkin dicicipi oleh Witcher saat dia perjalanan pedesaan untuk mencari monster.

Hidangan yang ada di dalam buku ini merayakan bahan-bahan lokal dan musiman dengan menambahkan sentuhan unik yang membentuk peta kuliner Benua dan sekitarnya.