The Witcher Remake Sedang :Lakukan Pengembangan di Unreal Engine 5
The Witcher Remake dikonfirmasi sedang dalam pengembangan (foto: CPR)

Bagikan:

JAKARTA - CD Projekt RED telah mengonfirmasi bahwa gim berikutnya, The Witcher Remake yang dibangun kembali sedang dalam pengerjaan di Unreal Engine 5.

Kabar ini dibagikan melalui satu pengumuman oleh pengembang di Twitter. Studio mengatakan bahwa tahap awal pengembangan akan dilakukan di studio Polandia, Fool's Theory.

"Gim ini saat ini dalam tahap awal pengembangan di studio Polandia, Fool's Theory, di mana staf veteran seri Witcher terlibat. Kami sebagai CD PROJEKT RED memberikan supervisi kreatif secara penuh," tulis pengumuman tersebut.

The Witcher Remake adalah judul yang mungkin telah Anda ketahui sebelumnya dengan nama kode "Canis Majoris". Karena masih ditahap awal, CPR memastikan akan membuatnya dengan sangat hati-hati.

“The Witcher adalah tempat kami memulai semuanya, untuk CD PROJEKT RED. Itu adalah gim pertama yang kami buat, dan itu adalah momen besar bagi kami saat itu," ujar Adam Badowski, Head of Studio, CD PROJEKT RED.

Remake ini dibuat ulang untuk perangkat berikutnya, sehingga Badowski berharap semua gamer dapat merasakan bermain RPG aksi fantasi yang sangat populer dari CPR.

“Berkolaborasi dengan Fool's Theory dalam proyek ini sama menariknya, karena beberapa orang di sana sebelumnya pernah terlibat dalam gim The Witcher," paparnya lebih lanjut. Meskipun belum ada detail lebih lanjut terkait proyek ini, CPR berjanji akan membagikannya pada beberapa waktu ke depan.

"Ini masih awal dan kami ingin memastikan bahwa game ini dibuat dengan sangat hati-hati dan memperhatikan detail, oleh karena itu, sementara kami senang untuk berbagi berita dengan Anda, kami ingin meminta Anda untuk bersabar karena akan beberapa saat sampai kita mulai membicarakan proyek ini secara detail," tutupnya.