CD Projekt RED Akan Mulai Menguji Kualitas Gimnya di Semua Platform
Cyberpunk 2077 banyak bug, pengembang akan uji semua gim mendatang (foto: twitter cyberpunk)

Bagikan:

JAKARTA - CD Projekt RED awal mendapatkan respon positif dari para pemain ketika peluncuran Cyberpunk 2077 pertamanya. Tapi sayangnya, respon tersebut berubah menjadi banyaknya protes akibat bug yang ada dalam gim. 

Setelah banyak patch dan kontrol kerusakan, CDPR telah mengumumkan serangkaian gim baru Cyberpunk hingga dan The Witcher. Untuk itu, CDPR telah berjanji bahwa mereka tidak akan mengacaukan gimnya lagi dengan memastikan gim diuji di semua platform sebelum dirilis. 

"Kami menguji kualitas permainan di setiap platform sejak awal, dan tidak hanya fokus pada pembuatan PC pengembang," kata pengembang dikutip dari PlayStation Lifestyle

Sebelumnya, CDPR hanya menguji Cyberpunk 2077 di PC, sehingga error yang terjadi dalam gim hanya dialami oleh pemain konsol. 

"Tentu saja, ini membuat tahap awal proses pembuatan sedikit lebih membosankan, tetapi juga memberi kita kontrol dan kepercayaan diri yang lebih besar di tahap selanjutnya," ujarnya lebih lanjut. 

CD Projekt RED memiliki beberapa judul baru termasuk ekspansi pertama dan satu-satunya dari Cyberpunk 2077, dan juga sekuelnya yang disebut dengan project Orion. 

Selain itu, ada juga beberapa gim The Witcher, dan IP baru bernama Hadar yang akan dikembangkan di Unreal Engine 5, mesin yang dibuat khusus untuk mendukung game dunia terbuka skala besar.