CD Projekt Red Menunda Peluncuran Pembaruan The Witcher 3: Wild Hunt Tanpa Batas Waktu yang Ditentukan
CDPR menggerakkan pengembangan pembaruan PS5 dan Xbox Series X secara internal. (Foto: TheWitcher)

Bagikan:

JAKARTA - CD Projekt RED memutuskan untuk menunda pembaruan The Witcher 3: Wild Hunt hingga batas waktu yang tidak ditentukan. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh pengembang pada Rabu, 13 April melalui akun Twitternya.

“Kami telah memutuskan untuk meminta tim pengembangan internal kami melakukan pekerjaan yang tersisa pada The Witcher 3: Wild Hunt versi generasi berikutnya. Kami sedang mengevaluasi ruang lingkup pekerjaan yang harus dilakukan dan dengan demikian harus menunda rilis Q2 hingga pemberitahuan lebih lanjut,” tulis keterangannya.

Pembaruan Wild Hunt awalnya dijadwalkan tiba pada kuartal kedua, yaitu, sebelum akhir Juni ini. Pembaruan ini akan menyegarkan gim era 2015 untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S dan PC dengan pencahayaan ray-traced, waktu muat lebih cepat, dan mungkin fitur lain yang memanfaatkan perangkat keras modern.

Pembaruan untuk generasi berikutnya ini akan menjadi "Edisi Lengkap" dengan ekspansi dan konten lainnya, termasuk materi yang terinspirasi oleh seri Witcher Netflix.

“Kami akan memperbarui Anda sesegera mungkin. Terima kasih atas pengertian Anda,” tutup keterangan tersebut.

Berdasarkan informasi terbaru, waralaba The Witcher 4 akan menggunakan Unreal Engine 5. Sedangkan Quest Director CD Projekt, Pawel Sasko mengatakan bahwa timnya sedang aktif mengerjakan ekspansi Cyberpunk 2077.