Peluncuran Pembaruan The Witcher 3 Wild Hunt Akan Gratis untuk Semua <i>Gamers</i> pada Desember
The Witcher 3 untuk generasi berikutnya akan meluncur pada bulan Desember (foto: CD Projekt RED)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah pengumuman penundaan hingga batas waktu yang tidak ditentukan bulan April lalu, CD Projekt RED akhirnya mengungkap jadwal pasti peluncuran pembaruan The Witcher 3 Wild Hunt

Pengembang mengungkapkan di Twitter baru-baru ini bahwa pembaruan The Witcher 3 Wild Hunt untuk generasi berikutnya akan segera meluncur ke semua pemain PC dan konsol pada 14 Desember 2022.

"Pembaruan berikutnya untuk The Witcher 3: Wild Hunt akan datang pada tanggal 14 Desember, gratis untuk semua orang yang sudah memiliki permainan," tulis CPR dalam pengumumannya. 

The Witcher 3 Next-Gen ini telah diumumkan sejak tahun 2020 lalu, dan langsung mendapatkan sambutan positif oleh banyak gamers khususnya para penggemar gim The Witcher 3. 

Kehadiran The Witcher 3 versi generasi berikutnya dari gim tersebut sangatlah ditunggu-tunggu oleh banyak gamers saat ini.

Pembaruan ini akan menyegarkan gim era 2015 untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S dan PC dengan pencahayaan ray-traced, waktu muat lebih cepat, dan mungkin fitur lain yang memanfaatkan perangkat keras modern.

Pembaruan untuk generasi berikutnya ini akan menjadi "Edisi Lengkap" dengan ekspansi dan konten lainnya, termasuk materi yang terinspirasi oleh seri Witcher Netflix.

Versi baru gim ini hadir dengan paket ekspansi The Witcher 3, Hearts of Stone dan Blood and Wine, semua konten yang dapat diunduh yang dirilis sebelumnya, dan paket DLC baru yang terinspirasi oleh seri The Witcher Netflix. Akan ada edisi fisik  di kemudian hari. 

CD Projekt Red berjanji untuk mengungkapkan detail baru tentang pembaruan tersebut, dan menampilkan gameplay baru, dalam streaming Twitch minggu depan. Streaming belum memiliki tanggal atau waktu tertentu.