Bagikan:

JAKARTA - CD Projekt RED baru saja mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan editor mod untuk salah satu judul waralaba RPG aksi terkenalnya The Witcher, yakni The Witcher 3: Wild Hunt. 

Mod editor dalam gim adalah sebuah software yang memungkinkan Anda untuk membuat dan mengedit sendiri gim Anda, mulai dari senjata, level, karakter, dan lain sebagainya.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami bekerja di editor modal untuk The Witcher 3: Wild Hunt,” tulis pengembang dalam pengumumannya di X. 

Dalam postingan yang sama CPR juga mengungkapkan bahwa The Witcher 3: Wild Hunt Mod Editor ini akan memungkinkan Anda untuk membuat pengalaman bermain Anda sendiri atau mengedit dari konten yang sudah ada. 

“Ini akan memungkinkan Anda untuk membuat pengalaman Anda sendiri dalam permainan dengan membuat sesuatu yang benar-benar baru atau mengedit permintaan dan konten yang ada,” jelasnya lebih lanjut. 

CPR juga mengungkapkan rencananya untuk merilis versi editor mod ini secara gratis pada tahun 2024 untuk PC. Namun, belum ada tanggal pasti kapan itu akan dirilis. 

Saat ini, gim The Witcher 3: Wild Hunt tersedia untuk Xbox Series X/S, Xbox One, PS4, PS5, dan PC.