Cyberpunk 2077: Phantom Liberty Sudah Terjual Lebih dari 3 Juta Kopi
Cyberpunk 2077: Phantom Liberty terjual lebih dari 3 juta kopi (foto: Xbox)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang sekaligus penerbit CD Projekt baru mengumumkan bahwa gim dasarnya, Cyberpunk 2077 sudah terjual 25 juta kopi. 

Bersamaan dengan pengumuman Cyberpunk 2077 yang terjual sebanyak 25 juta kopi, CD Projekt RED juga mengkonfirmasi angka penjualan yang kuat untuk Phantom Liberty. 

Setelah diluncurkan pada tanggal 26 September kemarin, ekspansi tersebut kini sudah terjual tiga juta kopi dalam minggu pertama di konsol dan PC.

PC merupakan bagian terbesar dari penjualan sebesar 68 persen, dengan 10 persen pembelian dilakukan melalui platform GOG CD Projekt. Melansir GamingBolt, pemain PS5 menyumbang 20 persen penjualan, sedangkan Xbox Series X/S menyumbang 13 persen. 

Sedangkan penjualan terbanyak terjadi di Amerika Utara sebesar 35,9 persen. Eropa menyumbang 35,1 persen, sedangkan Asia menyumbang 23,1 persen penjualan.

Cyberpunk 2077: Phantom Liberty tersedia untuk Xbox Series X/S, PS5, dan PC. Ekspansi ini menghadirkan cerita dan distrik baru, Dogtown, dengan V yang terlibat dalam plot untuk menyelamatkan presiden NUSA Rosalind Myers. 

Seiring dengan misi, Gig, dan senjata baru, ia juga menampilkan aktivitas baru seperti area Peningkatan Aktivitas Kriminal, Sinyal Misterius, dan banyak lagi.