Ekspansi Cyberpunk 2077 Dikonfirmasi, RPG Aksi dari CD Projekt Akan Tiba Pada 2023
Cyberpunk/Foto: Steam

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa waktu lalu CD Projekt RED mengonfirmasi bahwa mereka sedang bekerja dalam pengembangan proyek terbarunya. Pada Kamis, 14 April, CD Projekt akhirnya memberikan kabar lebih lanjut mengenai ekspansi Cyberpunk 2077.

Pengembang mengungkapkan bahwa ekspansi yang akan datang untuk gim sci-fi ini akan dilakukan pada sekitar tahun 2023. Anda juga akan mendapatkan lebih banyak informasi mengenai gim akhir tahun ini.

“Seperti yang disebutkan dalam panggilan keuangan CD Projekt RED beberapa saat yang lalu, ekspansi mendatang Cyberpunk 2077 akan tiba pada tahun 2023,” tulis pengembang.

Perusahaan tidak banyak berbagi tentang konten baru, tetapi Quest Director CD Projekt, Pawel Sasko mengatakan penantian Anda akan memastikan ekspansi dibuat dengan benar.

Sasko juga mengatakan bahwa tim pengembang secara aktif mengerjakan ekspansi Cyberpunk 2077. Bahkan setelah peluncuran update 1.5 untuk gim baru-baru ini pengembang masih akan membawa peningkatan berdasarkan umpan balik dari pemain.

RPG ini memiliki nilai jual yang kuat, terbukti oleh CDPR yang telah terjual 18 juta kopi pada bulan ini. Ekspansi dapat membantu mempertahankan momentum itu dan memberikan penjualan lebih dekat ke gim The Witcher, yang sejauh ini telah menjaring 65 juta penjualan.