Developer CD Projekt RED: Kami Sedang Bekerja untuk Ekspansi Cyberpunk 2077
Quest Director CD Projekt, Pawel Sasko tidak dapat memberitahu apapun tentang rencana masa depan CD Projekt RED. (Foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - CD Projekt RED baru-baru ini mengonfirmasi bahwa mereka telah memulai pengembangan pada gim The Witcher berikutnya, meskipun pengembang Polandia ini siap untuk mulai membangun masa depannya, masih ada pekerjaan yang harus dilakukan pada Cyberpunk 2077.

Dalam streaming langsung via TheGamer baru-baru ini, Quest Director CD Projekt, Pawel Sasko memberikan jaminan kepada para penggemar bahwa CD Projekt sangat menyadari hal tersebut.

“Saya tidak bisa memberitahu Anda apa pun tentang rencana masa depan kami,” kata Sasko, dikutip dari GamingBolt. “Tetapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa kami sedang mengerjakan ekspansi, kami sedang mengerjakan hal-hal untuk kalian.”

Sasko mengatakan bahwa tim pengembang secara aktif mengerjakan ekspansi Cyberpunk 2077, dan bahkan setelah peluncuran pembaruan 1.5 untuk gim baru-baru ini yang membawa beberapa peningkatan. Masih akan ada peningkatan yang studio ingin buat berdasarkan umpan balik dari pemain.

“Kami masih meningkatkan permainan, karena kami semua sadar bahwa ada pekerjaan yang harus dilakukan. Kami sangat senang kalian menyukai 1.5, dan itu membuat kami lebih insentif untuk bekerja untuk kalian karena kalian menunjukkan penghargaan kalian untuk itu,” tambahnya.

CD Projekt RED belum memberikan peta jalan khusus tentang bagaimana rencananya mendukung Cyberpunk 2077. Sebelum diluncurkan, pengembang mengatakan bahwa dukungan pasca-peluncuran akan serupa dengan The Witcher 3, menyarankan bahwa itu akan menerima dua ekspansi berbayar penuh dan beberapa tetes DLC gratis.

Sementara itu, CD Projekt RED akan menggunakan Unreal Engine 5 untuk proyek-proyek masa depannya seperti The Witcher 4. Ekspansi Cyberpunk 2077 akan tetap menggunakan REDengine milik pengembang.