CD Projekt RED Akan Buat Siaran Langsung di Twitch untuk Bahas Masa Depan Cyberpunk 2077
CD Projekt RED akan bahas masa depan Cyberpunk 2077 (foto: CD Projekt RED)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang CD Projekt RED mengumumkan episode khusus, Night City Wire yang akan membahas tentang masa depan dari gimnya, Cyberpunk 2077 pada 6 September. 

Berdasarkan catatan GamingBolt, Cyberpunk 2077 cukup mengecewakan banyak orang dengan pengalaman dasarnya saat peluncuran pertama kali. 

Tetapi, dengan adanya episode khusus ini CD Projekt RED berharap bahwa mereka dapat menebus kesalahannya dengan peningkatan signifikan dalam konten pasca-peluncuran RPG aksi dunia terbuka. 

Night City Wire yang akan ditayangkan pada hari Selasa pukul 5PM CEST atau di saluran Twitch CD Projekt. Pengembang akan memberikan informasi tentang anime Netflix mendatang yang berjudul  Cyberpunk: Edgerunners. 

Tidak hanya itu, pengembang tampaknya juga akan memberikan pembaruan tentang masa depan gim, seperti ekspansi pertama yang telah dikerjakan untuk sementara waktu. 

CD Projekt RED sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa ekspansi tersebut akan diluncurkan sekitar tahun 2023, namun belum ada detail lebih lanjut tentang itu. 

Tetapi, ada kebocoran sebelumnya yang menunjukkan bahwa pemain dapat mengharapkan lokasi baru, misi utama, konten sampingan, dan masih banyak lagi banyak lagi. 

Cyberpunk 2077 merupakan sebuah permainan video action RPG yang berlatar belakang di sebuah open world bernama Night City. Anda akan berperan sebagai tentara bayaran bernama V dalam perspektif kamera orang pertama. 

Cyberpunk 2077 kini tersedia untuk PS5, Xbox Series X/S, PS4, Xbox One, PC, dan Stadia.