Cyberpunk 2077: Ultimate Edition Diluncurkan 5 Desember untuk Xbox Series X/S, PS5, dan PC
Cyberpunk 2077: Ultimate Edition akan dirilis pada 5 Desember (foto: CD Projekt RED)

Bagikan:

JAKARTA - CD Projekt RED telah mengumumkan akan merilis versi digital dan fisik (pasar tertentu) dari Cyberpunk 2077: Ultimate Edition  untuk Xbox Series X|S, PlayStation 5, dan PC pada 5 Desember mendatang. 

Pengembang mengatakan bahwa gim ini akan menghadirkan kisah lengkap tentang sebuah merek bernama V, yang menggabungkan  Cyberpunk 2077  dan ekspansi thriller mata-mata  Phantom Liberty, serta setiap pembaruan yang pernah dirilis.

“Cyberpunk 2077: Ultimate Edition adalah RPG dunia terbuka yang berisi dua petualangan hebat: gim dasar  Cyberpunk 2077, yang berlatar masa depan gelap Kota Malam, dan  Phantom Liberty,” tulis pengumumannya, dikutip Senin, 27 November. 

Dalam gim ini, pemain akan berperan sebagai V, seorang tentara bayaran yang ditingkatkan secara cyber, dan memulai perjuangan untuk bertahan hidup yang penuh dengan keputusan yang menentukan cerita. 

Selain itu, Cyberpunk 2077: Ultimate Edition juha akan menyertakan Pembaruan 2.0 gratis, yang merombak banyak sistem permainan, memperkenalkan keterampilan dinamis, AI musuh dan polisi yang ditingkatkan serta menambahkan senjata, kendaraan, dan pakaian baru.  

Cyberpunk 2077: Ultimate Edition  akan tersedia untuk dibeli secara digital pada tanggal 5 Desember. Peluncuran versi fisiknya rencananya akan dimulai pada tanggal 5 Desember di pasar tertentu melalui distributor lokal.