Siap-siap, SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake akan Hadir di iOS dan Android
Versi ponsel dari gim SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake akan segera hadir (foto:Nintendo)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbit THQ Nordic dan pengembang Purple Lamp telah mengumumkan bahwa gim SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake akan segera hadir di perangkat iOS dan Android. 

Meskipun tidak diungkapkan detail tanggalnya, pengembang mengumumkan bahwa gim ini sekarang sudah tersedia untuk pre-order di App Store untuk pengguna Apple, dan pengguna Android dapat melakukan pra-registrasi untuk mendapatkan pemberitahuan tentang rilis gim tersebut di Google Play Store. 

Dirilis pada awal Januari lalu untuk konsol dan PC, SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake akan menempatkan Anda bermain sebagai SpongeBob dan Patrick saat mereka memulai petualangan epik saat air mata duyung yang dapat mengabulkan permintaan jatuh ke tangan mereka. 

Gim platforming 3D ini juga menampilkan banyak karakter, baik dari franchise SpongeBob SquarePants, maupun karakter aslinya sendiri. 

Aspek gimnya berkisar pada penjelajahan level besar saat pemain menghadapi musuh. Pemain juga akan dapat membuka kemampuan baru yang membantu pertarungan dan penjelajahan.

Melansir dari GamingBolt, gim ini menampilkan cukup banyak konten, termasuk soundtrack baru, 40 kostum, dan kehadiran 7 Wishworlds berbeda, masing-masing dengan temanya sendiri.