Bagikan:

JAKARTA - Perusahaan permainan video gim Capcom telah mengumumkan bahwa mereka akan mengungkapkan set pakaian ketiga untuk 18 karakter dalam gim Street Fighter 6 pada 1 Desember mendatang. 

“Pakaian 3 untuk 18 karakter saat peluncuran akan hadir di Street Fighter 6 pada tanggal 1 Desember! Saat merancang Pakaian 3 untuk setiap karakter, tim pengembangan terinspirasi oleh ilustrasi dalam gim, beragam budaya, dan kesenangan murni,” tulis pengembang dalam pengumumannya. 

Diluncurkan kembali pada bulan Juni, Street Fighter 6 menjadi salah satu gim pertarungan paling populer di tahun 2023, dengan banyaknya pujian kritis dari pemain dan pengamat gim. Sejak saat itu, Capcom telah memberikan banyak pembaruan ke dalam gim, termasuk tiket masuk musim pertamanya, yang menambahkan empat karakter DLC tambahan.

Menariknya, dalam deskripsi trailer Outfit 3, Capcom mengatakan pakaian baru ini akan diluncurkan bersamaan dengan Akuma, karakter DLC keempat, meski karakter DLC ketiga, Ed, belum dirilis. Sebelumnya Capcom telah mengatakan bahwa Ed akan hadir pada Winter, dan Akuma pada Spring 2024. 

Saat ini, Street Fighter 6 memiliki satu kostum alternatif untuk delapan belas karakter di daftar dasar. Dengan pembaruan ini, pemain akan dapat mencoba satu set pakaian baru bulan depan untuk semua anggota base roster. 

Selain itu, Capcom juga mengumumkan bahwa Street Fighter 6 akan dijual dengan diskon hingga 34 persen di semua platform dalam waktu terbatas. Street Fighter 6  tersedia di PS5, Xbox Series X/S, PS4, dan PC.