Siaran Langsung Capcom Spotlight akan Berlangsung pada 9 Maret
Capcom Spotlight akan hadirkan pengumuman baru (foto: Capcom)

Bagikan:

JAKARTA -  Capcom telah mengonfirmasi bahwa siaran langsungnya yang berjudul Capcom Spotlight akan dilaksanakan minggu depan, tepatnya pada hari Kamis, 9 Maret. 

Di siaran langsung digital ini, studio pengembangan gim asal negeri sakura atau Jepang itu akan menampilkan berbagai gim barunya yang akan datang di masa mendatang. 

Melansir dari VGC, siaran Capcom Spotlight akan di streaming langsung pada Kamis, 9 Maret mulai pukul 14:30 PT atau pada 10 Maret pukul 05:30 WIB, dengan pra-pertunjukan 20 menit sebelumnya.

Menurut penerbit, acara tersebut akan menampilkan berita terbaru tentang Resident Evil 4, Exoprimal, Monster Hunter Rise, Mega Man Battle Network Legacy Collection, dan juga Ghost Trick: Phantom Detective.

“Ini adalah acara digital di mana kami akan berbagi pembaruan dan informasi baru tentang game kami yang akan datang,” kata Capcom, dalam keterangan resminya yang dikutip dari VGC

Capcom baru-baru ini juga mengklaim bahwa mereka akan menjual lebih banyak gim dalam satu tahun fiskal daripada yang lain dalam sejarahnya.

Dengan berlanjutnya penjualan judul katalog, ditambah perilisan Resident Evil 4 yang dijadwalkan akan hadir pada 24 Maret ini, Capcom mengatakan selama hasil keuangannya baru-baru ini bahwa studio mengharapkan untuk dapat menjual lebih dari 40 juta unit gim.

Perusahaan Jepang itu juga akan merilis Street Fighter 6 musim panas ini. Sedangkan Street Fighter 6 akan dirilis pada 2 Juni di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, dan Steam.