Capcom Umumkan Tanggal Rilis Pasti Monster Hunter Rise Sunbreak
Monster Hunter Rise Sunbreak akan dirilis pada musim panas 2022.(foto: Tanggal Rilis Monster Hunter Rise Sunbreak (Foto: Monster Hunter)

Bagikan:

JAKARTA - Sebelumnya Capcom mengumumkan bahwa Monster Hunter Rise Sunbreak akan dirilis pada musim panas 2022, sekarang Capcom telah memberikan tanggal pasti perilisan gim ini. Monster Hunter Rise Sunbreak akan tersedia untuk Nintendo Switch dan PC pada 30 Juni.

Berita ini muncul selama siaran langsung pada 15 Maret di Twitch. Sementara fokusnya adalah pada monster baru yang akan bergabung dengan Malzeno dan Lunagaron, yang lain juga terungkap. Kita harus melihat bagaimana Bishaten dan Astalos akan terlihat di judul baru.

Selama presentasi, Capcom juga membahas tentang detail baru tentang gim ini. Misalnya, Capcom mengatakan bahwa mereka belajar lebih banyak tentang wilayah yang akan dikunjungi dan karakter yang akan ditemui di sana.

Sebagai pengingat, ini akan menambahkan Master Rank dan serangan Wirebug baru. Benteng akan menjadi wilayah baru yang akan didiami dan dijelajahi orang, masing-masing dengan bioma barunya sendiri.

Beberapa daerah yang rusak di sana mengisyaratkan peradaban yang datang sebelumnya. Namun, karena monster membuat rumah mereka di sana, orang tidak dapat dengan mudah menjelajahinya.