Monster Hunter Rise Akan Hadir pada 20 Januari dengan Fitur Lebih Apik
Monster Hunter Rise hadir pada 20 Januari 2023 (foto: capcom)

Bagikan:

JAKARTA - Capcom akhirnya membagikan jadwal peluncuran Monster Hunter Rise yang akan hadir di Xbox Series X|S, Xbox One, Windows, Game Pass, PlayStation 5, dan PlayStation 4 pada 20 Januari 2023.

Sekarang, gim ini sudah siap untuk preorder digital, mulai dari 39,99 dolar AS (Rp622 ribu). Dengan harga itu, Anda akan mendapatkan Layered Armor yang lucu untuk teman-teman Anda.

Fitur dalam Gim Monster Hunter Rise

Capcom mengungkapkan, jika Anda bermain Xbox Series X dan PS5, Anda akan dapat memilih antara resolusi 4K dan hingga 60 FPS, atau resolusi 1080P hingga 120 FPS. Kedua platform juga mendukung audio 3D yang lebih imersif.

Selanjutnya, ada juga dukungan Adaptive Trigger untuk pengontrol DualSense PS5, sehingga menambahkan umpan balik tambahan saat menggunakan senjata Gunner atau memblokir dengan perisai.

Untuk pelanggan Xbox Game Pass, Anda dapat langsung memainkan Monster Hunter Rise tanpa biaya tambahan. 

Saat peluncurannya nanti, Monster Hunter Rise akan hadir dengan semua pembaruan gratis hingga Versi 10, yang mencakup monster dan Misi Acara yang ditambahkan ke versi Nintendo Switch dan Steam. 

Ekspansi Monster Hunter Rise: Sunbreak yang masif akan datang sekitar Musim Semi 2023, yang menambahkan cerita utama baru dengan lebih banyak monster dan tantangan untuk dihadapi.