Versi Remaster Persona 5 The Royal Terjual Lebih dari Satu Juta Kopi di Seluruh Dunia
Persona 5 Royal sudah lampaui satu juta kopi dalam satu bulan (foto: Atlus)

Bagikan:

JAKARTA - Versi remaster dari Persona 5 Royal yang dirilis untuk PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, PC, dan Nintendo Switch telah mendapatkan respon positif dari para pemain.

Hanya dalam waktu satu bulan Atlus mengumumkan bahwa Persona 5 Royal kini telah melampaui satu juta penjualan hingga November 2022.

"Persona 5 The Royal versi remaster yang dirilis pada tanggal 21 Oktober 2022 telah disukai oleh banyak pelanggan, dan per akhir November 2022 telah melampaui satu juta penjualan," tulis Atlus dalam pengumuman yang dibagikan di Twitter. 

Atlus juga mengatakan, judul ini merupakan versi remaster pertama dari Persona 5 The Royal yang dirilis di PlayStation 4 pada tahun 2019. 

"Selain mendukung banyak model terbaru, lebih dari 40 DLC yang dijual dalam versi aslinya direkam dalam keadaan di mana Anda dapat bermain dari awal," tambah studio. 

Jika menggabungkan penjualan dari Persona 5 The Royal versi PS4 dengan versi remaster dari Persona 5 The Royal, kini penjualan telah mencapai 3,3 juta unit di seluruh dunia per akhir November 2022.

Selain itu, per akhir November 2022, seri “Persona 5” telah terjual 8,3 juta unit di seluruh dunia, dan total penjualan seri “Persona” telah melampaui 16,8 juta unit di seluruh dunia. 

Tidak hanya itu, memperingati versi remaster yang melebihi satu juta kopi di seluruh dunia, Atlus merilis Trailer Penghargaan yang memuat komentar dari berbagai media di Eropa dan Amerika Serikat mengenai judul yang sangat populer ini.