Siap-siap! Persona 3 Portable dan Persona 4 Golden Siap Diluncurkan pada 19 Januari 2023
Persona 3 Portable dan Persona 4 Golden (Foto: DOK Atlus) 

Bagikan:

JAKARTA - Atlus, perusahaan pengembangan dan penerbitan gim populer dari Jepang mengumumkan bahwa remaster dari Persona 3 Portable (P3P) dan Persona 4 Golden (P4G) akan diluncurkan pada 19 Januari 2023.

Kabar ini datang ketika acara konser musik rutin Atlus bertemakan Persona Series bertajuk Persona Super Live berlangsung. 

Sesuai dengan temanya, konser musik tersebut menampilkan beberapa performer yang menyanyikan beberapa list lagu terkenal dari Persona Series.

"Pengumuman Khusus! Persona 3 Portable dan Persona 4 Golden rilis untuk platform modern pada 19 Januari 2023," tulis Atlus di Twitter.

Saat diluncurkan nanti, dua gim remaster ini akan dirilis untuk berbagai konsol, PC dan Game Pass. Platform yang akan tersedia pertama kali adalah di Xbox Series X/S, Xbox One, PS4, Nintendo Switch, dan PC, dan kemudian disusul dengan peluncuran untuk Microsoft Store.

Persona 4 Golden yang tersedia untuk PC melalui Steam akan menawarkan visual remaster dan opsi grafis tambahan. Namun, peningkatan grafis Persona 3 Portable belum dirinci, tetapi penggemar setidaknya dapat mengharapkan gameplay 1080p/60 FPS.

Lebih dari itu, Atlus juga merilis visual kunci baru yang menampilkan ketiga judul Persona remaster, termasuk Persona 5 Royal.

Persona 5 Royal akan dirilis pada 21 Oktober untuk Xbox One, Xbox Series X/S, PS5, PC, dan Nintendo Switch, bersama dengan Game Pass. 

Versi Persona 5 yang disempurnakan ini akan menawarkan konten baru seperti semester baru, Istana, karakter yang dapat dimainkan, serta peningkatan pada permainan dasar.