Bagikan:

JAKARTA - Pengembang BKOM telah mengumumkan bahwa gim survival roguelite nya, Pathfinder: Gallowspire Survivors akan diluncurkan pada 4 April mendatang. 

“Dalam kemitraan dengan Paizo, BKOM Studios bangga mengumumkan bahwa Pathfinder: Gallowspire Survivor akan diluncurkan pada tanggal 4 April 2024,” tulis pengembang dalam pengumumannya di X. 

Gim ini, yang saat ini tersedia sebagai judul akses awal di PC, akan mendapatkan pembaruan 1.0 di tanggal yang sama dengan peluncurannya.

Dalam status akses awal saat ini, Pathfinder: Gallowspire Survivors telah menyelesaikan beberapa fitur di peta jalannya, termasuk verifikasi Steam Deck, penambahan mode Hyper, dan layar statistik yang dapat dikoleksi. 

Namun, pengembang mengatakan bahwa gim ini masih dijadwalkan untuk mendapatkan dua fitur, termasuk lembar karakter, dan penyeimbangan perubahan serta perbaikan bug.

Pathfinder: Gallowspire Survivors adalah gim yang mirip dengan Vampire Survivors.  Di mana pemain akan berperan sebagai salah satu dari tiga kelas pahlawan Fighter, Rogue, atau Wizard, saat mereka menghadapi tituler Gallowspire. 

Saat mereka naik ke lantai puncak menara, pemain akan dapat membuka lebih dari 67 kemampuan berbeda dan lebih dari 36 talenta yang terinspirasi oleh RPG meja Pathfinder. 

Melansir Gamingbolt, gim ini menampilkan lebih dari 30 misi untuk diselesaikan di 16 lantainya, yang juga menggabungkan 3 bioma unik.