Bagikan:

JAKARTA - Pengembang sekaligus penerbit Poncle telah mengumumkan di X bahwa mereka akan merilis Downloadable Content (DLC) baru untuk gim Vampire Survivors, yang dijuluki dengan Emergency Meeting

Nantinya, DLC ini akan menghadirkan banyak konten baru ke Vampire Survivors, terutama seputar kehadiran karakter dari gim sosial multipemain yang pernah sangat populer, yaitu Among Us.

DLC Emergency Meeting ini akan membawa serta 15 senjata baru, di mana 7 di antaranya merupakan evolusi baru. Selain itu, ada juga 9 karakter baru yang dapat dimainkan, bersama dengan panggung besar baru, Petualangan baru, trek musik baru, dan pencapaian baru yang hanya akan dilacak di dalam gim. 

“Ubah tugas klasik Among Us menjadi senjata yang luar biasa, tingkatkan kemampuan Anda setelah setiap putaran roguelite untuk mengatasi rintangan yang mustahil dengan mudah,” tulis pengembang dalam keterangan gimnya di Steam. 

Vampire Survivors: Emergency Meeting dijadwalkan rilis pada 18 Desember, dan akan hadir di PC dan Xbox. Nintendo Switch dan versi seluler dari gim ini akan mendapatkan DLC di kemudian hari.

Mengikuti tren DLC Vampire Survivors sebelumnya, Emergency Meeting ini juga akan dibanderol dengan harga 2,49 dolar AS atau setara dengan Rp39 ribu.