The Elder Scrolls Online: Gold Road Akan Rilis untuk PC dan Konsol
The Elder Scrolls Online: Gold Road akan diluncurkan pada 3 Juni untuk PC/Mac dan 18 Juni untuk konsol Xbox dan PlayStation (foto: Bethesda)

Bagikan:

JAKARTA - Bethesda telah mengumumkan peluncuran ekspansi terbaru untuk The Elder Scrolls Online, yang berjudul Gold Road, yang akan menghadirkan sejumlah konten terbaru untuk waralaba ESO.

Berdasarkan trailer yang diunggah, konten baru ini termasuk konten cerita, dan yang paling menarik, kerajinan mantra melalui sistem Scribing baru. The Elder Scrolls Online: Gold Road akan diluncurkan pada 3 Juni untuk PC/Mac dan 18 Juni untuk konsol Xbox dan PlayStation.

The Elder Scrolls Online: Gold Road akan membawa pemain ke wilayah West Weald, di perbatasan Cyrodiil. Zona baru diperintah oleh Pangeran Kalantius dari Colovian, dan merupakan negara merdeka yang bersekutu dengan pasukan Kekaisaran Cyrodiil.

"Dalam bab baru dari ESO saga, Anda harus menyelidiki skema pengikut Pangeran Ithelia yang terlupakan, jelajahi zona Weald Barat yang baru, dan sesuaikan keterampilan unik sesuai dengan keinginan Anda Scribing, sistem gim yang semuanya baru," tulis Bethesda dalam keterangan gimnya.

Di samping Gold Road, Bethesda juga mengumumkan yang baru Scions of Ithelia paket DLC penjara bawah tanah. DLC mendatang, ditetapkan untuk rilis pada 11 Maret untuk pemain PC dan 26 Maret untuk