Bulwark: Falconeer Chronicles Akan Diluncurkan pada 26 Maret untuk PC dan Konsol
Bulwark: Falconeer Chronicles akan diluncurkan pada 26 Maret (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Tomas Sala dan penerbit Wired Productions telah mengumumkan bahwa Bulwark: Falconeer Chronicles akan diluncurkan pada 26 Maret untuk PC, PS5, dan Xbox Series X/S. 

Selain itu, studio juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis demo untuk gim tersebut pada 30 Januari nanti.

“Bulwark: Falconeer Chronicles diluncurkan pada 26 Maret di PC, Xbox & PlayStation, dengan demo akan dirilis pada 30 Januari,” tulis pengembang dalam pengumumannya di X. 

Peluncuran demo ini akan menjadi kesempatan pertama bagi pemain konsol untuk mencoba Bulwark: The Falconeer Chronicles. 

Dalam keterangannya, demo ini akan menampilkan satu skenario lengkap yang dirancang untuk mengajarkan pemain Bulwark: The Falconeer Chronicles, dengan menampilkan hingga 15 bangunan. 

Bulwark: Falconeer Chronicles merupakan gim pembangun dunia terbuka, yang berfokus pada kebebasan dan ekspresi, yang memungkinkan pemain membangun kota, menara, dan benteng yang luas yang menjadi pusat perdagangan, atau tempat berkumpulnya penaklukan.

Gim awalnya diumumkan pada Agustus 2022. Berlatar di alam semesta Flaconeer, gim ini diumumkan dengan sebuah trailer yang menampilkan latar samudera The Great Ursee. 

Gameplay dalam pembangun kota akan berkisar pada pengelolaan sumber daya, membangun kota, dan membuat pilihan yang membuat mempertahankan kota menjadi lebih mudah atau lebih sulit.