Exoprimal Season 3 Dirilis 18 Januari, Capcom Siapkan Season Selanjutnya Bulan April
Exoprimal Season 3 akan dirilis 18 Januari (foto: YouTube PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Melalui sebuah trailer yang baru saja dibagikan di YouTube PlayStation, Capcom mengungkapkan bahwa Exoprimal Season 3 akan diluncurkan pada 18 Januari mendatang. 

Season 3 akan memperkenalkan acara kolaborasi Monster Hunter baru yang menampilkan jejak monster di pertandingan Dino Survival. Misi Monster Hunter khusus akan aktif setelah mengumpulkan sejumlah trek. 

Selain itu, pemain bahkan akan dapat menghadapi Rathalos dalam pertarungan bos co-op yang menampilkan hingga 10 pemain. 

Sementara perusahaan sedang mempersiapkan Exoprimal Season 3, yang menambahkan kosmetik Monster Hunter dan pertarungan bos melawan Rathalos, Capcom tampaknya sedang mengerjakan Season 4. 

Dalam roadmap yang muncul di akhir trailer, Season 4 akan menampilkan mode co-op sepuluh pemain baru, Time Loop Rebellion, dan Beta Variant Exosuits, dan juga akan ada Rig dan Modul baru. 

Kolaborasi Capcom lainnya juga akan hadir. Namun, belum ada informasi spesifik mengenai kolaborasi apa yang akan terjadi di Season 4 nanti. Season 4 ini dijadwalkan tiba pada bulan April 2024

Exoprimal tersedia untuk Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, PS5 dan PC. Meskipun telah melampaui satu juta pemain dalam 12 hari pertama peluncurannya, gim ini terjual kurang dari 940.000 unit pada akhir September.