Exoprimal Lampaui Satu Juta Pemain di Semua Platform di Seluruh Dunia
Exoprimal lampaui satu juta pemain (foto: Capcom)

Bagikan:

JAKARTA - Exoprimal  mungkin belum menerima respon positif secara keseluruhan. Tapi, Capcom baru-baru ini mengumumkan bahwa gim penembak multiplayer itu telah melampaui satu juta pemain di seluruh dunia. 

Melalui Twitter, Capcom mengungkapkan pencapaian yang berhasil diraih oleh  Exoprimal, dengan waktu kurang dari dua minggu setelah peluncuran saja. Meskipun ini tidak mencerminkan jumlah penjualan gim, ini merupakan awal yang baik untuk Exoprimal. 

"Lebih dari satu juta pemain telah bergabung dengan permainan perang di Exoprimal!" tulis studio di Twitter, pada Selasa, 25 Juli. 

Untuk memperingati pencapaian ini, Capcom juga mengumumkan akan memberikan skin Skywave gratis kepada semua pemain sebagai bagian dari pembaruan judul 1 yang akan datang pada 16 Agustus.

Pembaruan Judul 1 juga diatur untuk menyertakan 10 Eksosuit Varian Alpha baru, dan akan didahului dengan peluncuran Savage Gauntlet , mode PvE baru, pada 28 Juli.

"Kami bekerja keras untuk meningkatkan gim berdasarkan umpan balik pemain. Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan," tambah Capcom oebig lanjut. 

Tidak lupa, Exoprimal  juga akan menyertakan kolaborasi dengan  Monster Hunter  dan  Street Fighter  sebagai bagian dari season mendatang. Exoprimal  sekarang tersedia di PS5, Xbox Series X/S, PS4, Xbox One, dan PC.